Inilah Sosok Seram Electro Musuh Baru di 'Amazing Spider-Man 2'
Film

Jamie Foxx tampak bertransformasi menjadi makhluk menyerammkan bernama Electro, sosok penjahat yang harus dihadapi di 'Amazing Spider-Man 2'.

WowKeren - Setelah menghadirkan The Lizard di "The Amazing Spider-Man", kini musuh yang tak kalah menyeramkan akan muncul di "The Amazing Spider-Man 2". Belum lama ini Sony Pictures merilis foto-foto Electro yang akan menjadi musuh terbaru sang manusia laba-laba. Sosok Electro ini akan diperankan oleh Jamie Foxx.

Dalam foto tersebut, Electro tampil dengan kulit berwarna biru. Urat-urat nadi Electro tampak menonjol dengan bagian matanya yang berwarna terang. Pihak produksi mengungkapkan kostum Electro ini menggunakan bahan dari karet.

"Untuk mencoba sesuatu yang baru, kami menggunakan karet cair dan semacamnya," ujar Jamie beberapa waktu lalu. "Ada banyak lampu dan berbagai macam bahan di lenganku saat mereka menggantungku ke atas dan bawah untuk melihat efeknya."


"The Amazing Spider-Man 2" menceritakan tentang kehidupan Peter Parker yang sibuk menangkap para penjahat dan berkencan dengan sang kekasih, Gwen Stacy. Di sisi lain upacara kelulusan SMA mereka semakin dekat. Sedang Peter melupakan janjinya yang ia buat pada ayah Gwen untuk menjauhi putrinya demi keselamatan Gwen. Semua itu pun berubah semenjak kehadiran musuh baru, Electro, dan teman lamanya, Harry Osborn, yang membuka tabir masa lalunya.

Sejumlah bintang lain yang juga turut bergabung dalam film ini adalah Andrew Garfield (Peter Parker/Spider-Man), Emma Stone (Gwen Stacy), Dane DeHaan (Harry Osborn) dan Shailene Woodley (Mary Jane). "The Amazing Spider-Man 2" ditulis naskahnya oleh Alex Kurtzman, Roberto Orci dan Jeff Pinkner dengan diarahkan Marc Webb. Film yang diproduseri Avi Arad dan Matt Tolmach ini akan dirilis dalam format 3D pada Mei 2014.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel