Baek Ji Young Persiapkan Sendiri Pernikahannya
Selebriti

Ji Young akan mempersiapkan mulai 2 Mei setelah showcase di Jepang selesai agar tak memcah fokus Jung Suk Won syuting film baru.

WowKeren - Menikah pada Juni mendatang tentunya membuat Baek Ji Young sibuk berat. Apalagi ternyata pelantun soundtrack "Secret Garden" tersebut mempersiapkan sendiri pernikahannya dengan Jung Suk Won itu.

"Baek Ji Young orang yang penuh perhatian mengatakan pada Jung Suk Won untuk konsentrasi dengan filmnya saja dan tak usah memikirkan persiapan pernikahan," ucap jubir agensi Suk Won. "Jadi Suk Won tetap bisa fokus syuting film terbarunya tanpa perlu terbebani menyiapkan pernikahan mereka."

"Jung Suk Won sangat senang dengan cara Baek Ji Young memperhatikannya," lanjut jubir. "Pernikahan mereka akan memberikan suasana yang baik, siapapun yang memutuskan, baik Baek Ji Young ataupun Jung Suk Won tetap akan sukses."


Pihak agensi Ji Young juga membenarkan bahwa artisnya tersebut tengah sibuk mempersiapkan pernikahannya di sela-sela jadwalnya di Jepang. "Baek Ji Young akan kembali ke Korea pada 2 Mei untuk mulai mempersiapkan detil pernikahannya setelah menggelar showcase 1 Mei," ucap jubir.

Pasangan beda usia 9 tahun ini baru saja mengumumkan akan menikah pada 2 Juni. Namun lokasi pernikahannya belum diumumkan oleh kedua belah pihak keluarga.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait