Inilah Rahasia Dibalik Kemunculan Mark Ruffalo di 'Iron Man 3'
Film

Mark mengungkapkan adegan itu adalah ide Robert Downey Jr. dan ia harus merahasiakannya dari paparazzi sampai 'Iron Man 3' dirilis.

WowKeren - Bagi yang menonton adegan tambahan setelah credit title "Iron Man 3" pasti tahu bahwa Mark Ruffalo muncul sebagai cameo di film tersebut. Adegan yang cukup kocak itu menampilkan pemeran Hulk tersebut yang mendengarkan curhatan Tony Stark. Namun tak banyak yang tahu bahwa adegan itu awalnya tak direncanakan oleh sang sutradara.

Mark mengungkapkan adegan tambahan itu murni merupakan ide dari Robert Downey Jr., yang memerankan Iron Man/Tony Stark di film ini. Ia mengaku sempat mendengar rumor akan diajak di film ini namun tak pernah ada diskusi secara resmi. Suatu saat, Robert tiba-tiba menghampirinya usai Oscar dan mengutarakan ide tersebut.

"Ada beberapa yang membicarakan rumor itu, lalu aku mendengar itu tidak akan terjadi," ujar Mark. "Tapi kemudian aku bertemu Robert di Academy Awards dan dia menarikku lalu berkata, 'Hei, aku punya ide ini, bagaimana menurutmu?'"


Untuk menjaga rahasia keterlibatannya di film ini, Mark pun harus melakoni syuting secara sembunyi-sembunyi. Hasilnya, kemunculannya di "Iron Man 3" sukses membuat kejutan bagi para penonton.

"Kami pergi ke lokasinya dan melakukan syuting dengan sutradara Shane Black," ujarnya. "Kami merubahnya sedikit lalu langsung syuting dan aku menyelinap keluar setelahnya. Aku ingat berusaha menghindar dari paparazzi dan supirku menyetir ke arah parkiran Paramount untuk mengelabuinya. Aku berbaring di belakang dan itu jadi rahasia besar, tak ada orang yang tahu siapa yang syuting dengan Robert hari itu."

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru