Ditemukan Tewas, Mantan Petinggi Eks-Agensi Block B Bunuh Diri?
Selebriti

Mantan Direktur Utama agensi Stardom Entertainment itu ditemukan tewas tak bernyawa di rumahnya sendiri.

WowKeren - Kabar mengejutkan datang dari dunia hiburan K-Pop. Mantan Direktur Utama agensi Stardom Entertainment yang pernah menaungi karir Block B ditemukan tewas tak bernyawa di rumahnya sendiri, 20 Mei lalu.

Pria ini pun diduga melakukan aksi bunuh diri di rumahnya. Sebelumnya, almarhum banyak dibicarakan dan menjadi perhatian publik karena menjadi figur utama kasus tuntutan antara Block B dan Stardom Entertainment.

Dari laporan MBN TV, seorang sumber yang dekat dengan almarhum berkata, "Memang benar itu adalah kasus bunuh diri. Aku tahu ada rumor kematiannya berkaitan dengan kasus tuntutan Block B, tapi sebenarnya tidak ada hubungannya dua hal itu."


"Kematiannya disebabkan alasan pribadi," lanjutnya. "Kurasa saat itu dia berpikir tak ada alasan lain untuk menyelesaikan masalahnya."

Almarhum memilih pensiun dari Stardom Entertainment sekitar 2 tahun lalu. Awal Januari tahun ini, Block B melayangkan gugatan melawan Stardom dengan tuntutan pembatalan kontrak eksklusif perusahaan, menuntut penghasilan yang belum dibayarkan serta tindakan penipuan.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru