Film Park Shi Hoo 'Confession of Murder' Tetap Tayang di Jepang
Film

Meskipun Park Shi Hoo tengah terlibat kasus, namun Jepang tetap akan menggelar premiere 'Confession of Murder' pada awal Juni.

WowKeren - Karir Park Shi Hoo mungkin mengalami kesulitan di Korea Selatan pasca kasus tuduhan perkosaan yang menimpanya. Namun hal ini tampaknya tak berpengaruh di negara lain. Film terbarunya, "Confession of Murder", akan tetap ditayangkan di Jepang.

Ini adalah film pertamanya dimana ia memerankan karakter utamanya. Rencananya, "Confession of Murder" akan menggelar premiere di Cinema de Shinjuku pada 1 Juni waktu setempat.


Meskipun tengah dilanda kasus, popularitas Shi Hoo di Jepang memang masih tinggi. Bahkan, menurut sejumlah polling yang diadakan website portal Jepang, Park Shi Hoo tetap menjadi salah satu Hallyu Star favorit.

"Park Shi Hoo, pangeran di layar kaca bertransformasi menjadi pembunuh yang tampan," tulis salah satu majalah di Jepang. "Dia menunjukkan akting perdananya di film action sebagai pembunuh berantai."

Perwakilan Park Shi Hoo mengungkapkan seandainya kasus itu tidak menimpanya, makan bisa dipastikan karir aktor "Cheongdamdong Alice" ini bakal meroket. "Jika Park Shi Hoo tak terlibat insiden itu, dia pasti meraih banyak penghargaan di berbagai penghargaan seperti Baeksang Arts Awards. Kami berharap untuk melihat sisi dewasanya sebagai Hally Star setelah kasusnya selesai," ujar perwakilan Park Shi Hoo.

(wk/)

You can share this post!