'Iron Man 3' Sukses Masuk Lima Besar Film Terlaris Sepanjang Masa
Film

'Iron Man 3' berhasil meraih pendapatan USD 1,142 miliar (sekitar Rp 11 triliun) dan menduduki peringkat kelima daftar film terlaris sepanjang masa.

WowKeren - Marvel Studios dan Walt Disney Pictures tampaknya benar-benar meraih kesuksesan lewat "Iron Man 3". Film yang dibintangi Robert Downey Jr. itu berhasil meraup penghasilan mencapai USD 1,142 miliar (sekitar Rp 11 triliun) hingga saat ini. Penghasilan itu juga sukses mengantarkan "Iron Man 3" menduduki peringkat kelima film terlaris sepanjang masa.

Dengan prestasi ini, maka "Iron Man 3" berhasil mengungguli "Skyfall", "The Lord Of The Rings: The Return Of The King" dan "Transformers: Dark Of The Moon". Jika "Iron Man 3" ingin meraih peringkat keempat, film ini harus mengungguli "Harry Potter and the Deathly Hallows: Part II" terlebih dahulu. Saat itu, film terakhir "Harry Potter" ini berhasil meraup pendapatan USD 1,341 miliar (sekitar Rp 13 triliun).


Rekor yang dicetak oleh "Iron Man 3" ini mungkin masih akan berubah mengingat pendapatannya yang masih terus meningkat di seluruh dunia. Di sejumlah negara, "Iron Man 3" bahkan berhasil menjadi film terlaris sepanjang masa, diantaranya di Malaysia dan Vietnam.

Film tersebut diarahkan sutradara Shane Black dan masih bisa disaksikan di bisokop kesayangan anda. Bintang-bintang yang ikut memeriahkan "Iron Man 3" antara lain Gwyneth Paltrow (Pepper Potts), Ben Kingsley (The Mandarin), Guy Pearce (Aldrich Killian) dan Rebecca Hall (Maya Hansen).

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru