Akan Ada Batman di Film Superman 'Man of Steel'?
Film

Sutradara Zack Snyder membocorkan bahwa kehidupan Batman dan Superman saling berhubungan di 'Man of Steel'.

WowKeren - Siapa yang tak kenal dengan sosok Superman dan Batman. Bagi siapapun pecinta film superhero pasti kenal dengan dua karakter pahlawan tersebut. Dalam waktu dekat film terbaru salah satu superhero tersebut, "Man of Steel", akan segera diputar di bioskop.

Film ini merupakan reboot dari kisah Superman dan menceritakan kehidupan sang superhero dari awal. Menariknya, sutradara Zack Snyder sempat memberikan bocoran yang membuat publik menjadi penasaran. Secara tidak langsung ia membocorkan bahwa kisah Superman di "Man of Steel" ada sangkut pautnya dengan kehidupan Batman.

"Logo Wayne Enterprises ada di satelit yang dihancurkan Zod," ujar Zack. Pernyataan Zack ini pun membuat semua orang bertanya-tanya apakah ia berencana menampilkan karakter Batman di film Superman selanjutnya. Tak disangka-sangka, sutradara "300" ini membenarkan hal itu dan mengaku mempertimbangkan memunculkan Batman di "Man of Steel 2".

"Aku tak tahu secara pasti. Yang jelas hal itu sangat menarik pada poin ini," ujar Zack. "Dan jangan lupa Lex masih ada di luar sana, merencanakan dan melakukan sesuatu."


Sejumlah media berspekulasi, bahwa mungkin bocoran yang diungkapkan Zack ini juga ada hubungannya dengan "Justice League". Ada yang menebak bahwa Batman mungkin akan muncul kembali di "Man of Steel 2", namun ada juga yang menebak ia baru akan muncul di "Justice League".

"Man of Steel" akan menceritakan kisah ketika Clark baru menyadari dirinya memiliki kekuatan super. Saat dunia berada dalam keadaan bahaya, Clark harus memutuskan apakah ia akan menggunakan kekuatan tersebut untuk melawan kejahatan dan melindungi orang-orang yang disayanginya.

Film yang dibintangi Henry Cavill (Superman), Amy Adams (Lois Lane), Laurence Fishburne (Kepala Editor Perry White), Kevin Costner (ayah angkat Clark), Diane Lane (ibu angkat Clark) dan Russell Crowe (ayah Superman, Jor-El) itu akan dirilis pada pertengahan Juni 2013. "Man of Steel" diproduseri oleh Christopher Nolan yang sukses mengarahkan trilogi Batman "The Dark Knight".

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru