Russell Brand Sebenarnya Menikmati Pernah Menikah dengan Katy Perry
Selebriti

Russell memuji Katy sebagai wanita yang cantik dan menyenangkan serta mengakui kalau pernikahan mereka gagal akibat gaya hidup bebas dan ketenaran.

WowKeren - Russell Brand masih mengaku kagum pada mantan istrinya Katy Perry meski sudah resmi cerai sejak 16 Juli 2012 lalu. Russell juga tak pernah menyalahkan Katy atas perceraian mereka. Ia bahkan menikmati saat masih menikah dengan pelantun "Wide Awake" itu.

"Aku mencoba dan menyukainya (menjalin hubungan monogami). Aku sungguh merasa kalau dia (Katy) adalah seorang wanita yang cantik dan menyenangkan," ujar aktor berusia 38 tahun itu saat wawancara dengan majalah Esquire Inggris. "Tapi rasanya memang sulit (menikah). Dia punya banyak pilihan dan aku punya banyak pilihan, jadi kami harus benar-benar menginginkan hal itu (mempertahankan pernikahan)."

Namun ternyata, Russell dan Katy sepakat untuk mengakhiri pernikahan mereka. Aktor Inggris itu mengakui kalau faktor utama kegagalan tersebut adalah ketenaran dan gaya hidup bebas yang ia jalani.


"Kurasa karena popularitas. Pernikahan seharusnya adalah anda mendapatkan seseorang yang sama pentingnya dengan anda," lanjut Russell. "Aku hidup di tempat dimana aku punya banyak kebebasan dan aku menyerahkan hidupku lebih banyak untuk mengejar hal itu. Mungkin saja aku telah menyakiti orang lain karena bersikap sangat egois."

Saat ini, Russell dikabarkan masih berkencan dengan Isabella Brewster. Sementara Katy menjalani kisah cinta putus-sambungnya dengan John Mayer.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru