Liam Hemsworth Mesra dengan Amber Heard di Trailer Perdana 'Paranoia'
Film

Kisah 'Paranoia' jadi semakin menarik karena akan memperlihatkan duel akting Liam dengan dua aktor senior, Gary Oldman dan Harrison Ford.

WowKeren - Tak heran jika Miley Cyrus pernah mengawasi Liam Hemsworth saat syuting film "Paranoia". Pasalnya di film tersebut, Liam melakoni adegan intim dengan lawan mainnya, Amber Heard.

Dalam trailer perdana yang rilis baru-baru ini, Liam dibuat terpukau dengan kecantikan Amber. Namun Amber bersikap misterius hingga membuat Liam makin penasaran.

Film "Paranoia" tak hanya fokus pada Liam dan Amber tetapi duel akting Liam dengan duo aktor senior Gary Oldman dan Harrison Ford. Mereka berperan sebagai bos perusahaan yang bersaing demi meraih keuntungan.

Diarahkan sutradara Robert Luketic, "Paranoia" mengangkat kisah pria muda bernama Adam Cassidy (Liam) yang diperintah bosnya, Nicholas Wyatt (Gary Oldman) untuk bekerja memata-matai Jock Goddard (Harrison Ford), eks mentor Nicholas sekaligus pesaing bisnisnya.

Demi tugas tersebut, image Adam sebagai pegawai biasa langsung berubah menjadi seorang eksekutif muda dengan penampilan elegan. Namun ia pun terkejut ketika menyadari hanya dimanfaatkan oleh Nicholas dan juga Jock. Tak ingin terjebak dalam masalah, Adam mencari jalan untuk menjatuhkan dua bos tersebut.


"Paranoia" akan dirilis 16 Agustus mendatang. Film ini dibintangi pula oleh Lucas Till, Embeth Davidtz, Julian McMahon dan Josh Holloway.

Simak trailer "Paranoia" berikut ini:

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru