Coboy Junior dan Ayu Dewi Mandi Cairan Hijau di Indonesia Kids' Choice Awards
Selebriti

CJR dan Ayu jadi bahas kuyup terkena siraman cairan di pesta slime dalam ajang penghargaan IKCA 2013.

WowKeren - Coboy Junior bukan hanya dianugerahi gelar Bintang Cilik Favorit tetapi mendapat pengalaman seru saat acara Nickledeon Indonesia Kids' Choice Awards (IKCA) 2013. CJR yang menjadi host bersama Ayu Dewi melakukan pesta cairan slime dari atas panggung.

"Harus ikut tante," ajak Bastian pada Ayu Dewi saat acara di Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (14/6). Penyanyi cilik yang identik dengan rambut kribonya itu kemudian mendorong tuas ke bawah. Lalu keluarlah cairan hijau kental yang membuat CJR dan Ayu basah kuyup.


"Udah dandan cakep-cakep dari jam 4 pagi, aduhhh," sahut Ayu sambil tertawa. "Kalian (penonton) udah siap buat slime party? Terima kasih kita akan ketemu lagi di Indonesia Kids' Choice Awards 2014."

CJR dan Ayu kemudian menutup acara IKCA 2013 tersebut. Para penonton IKCA 2013 juga terkena siraman cairan hijau (slime) itu.

Indonesia Kids' Choice Awards (IKCA) 2013 mempersembahkan penghargaan di bidang hiburan dan olahraga. Cakra Khan sukses mengalahkan Agnes Monica sebagai Penyanyi Favorit. Pemenang lain diantaranya Reza Rahadian (Aktor Favorit), JKT48 (Boy/Girlband Favorit) dan Chris John (Atlet Favorit).

You can share this post!