Nana After School Dirawat Karena Jatuh dari Panggung 1 Meter
Musik

Nana mengalami syok dan menderita cedera ringan sehingga harus menghentikan aktivitas manggungnya bersama After School demi pemulihan.

WowKeren - Raina alias Nana dalam pemulihan setelah sebelumnya sempat jatuh dari atas panggung setinggi 1 meter. Berdasarkan pemeriksaan di rumah sakit, member After School ini tak mengalami cedera serius namun tetap harus beristirahat karena masih mengalami syok.

"Tak ada kerusakan pada tulangnya, namun karena masih mengalami luka dan beberapa gejala, kami akan membatalkan seluruh aktivitasnya," sahut pihak agensi. "Dia akan beristirahat untuk memulihkan diri."


Ini berarti, Nana absen tak hanya untuk aktivitas pribadi tetapi juga berkaitan dengan promo single dan album baru After School, "First Love".

Sebelumnya awal Juni lalu, member After School, Lizzy, mengalami cedera pergelangan kaki disela-sela latihan. Ia pun belum bisa mengikuti aktivias manggung After School.

"Aku sangat antusias mencoba gerakan yang belum pernah kami pelajari sebelumnya. Namun aku terjatuh dan melukai diriku sendiri," kata Lizzy. "Aku sangat kecewa karena latihanku selama 6 bulan jadi sia-sia."

(wk/)

You can share this post!

Related Posts