Idris Elba Tersanjung Dirumorkan Jadi James Bond Kulit Hitam Pertama
Film

Bintang 'Thor' dan 'Pacific Rim' ini mengaku meski kabar itu hanya rumor, ia merasa tersanjung dipertimbangkan untuk memerankan karakter James Bond.

WowKeren - Dalam sejarah perfilman Hollywood ada beberapa karakter orang kulit putih diperankan oleh aktor berkulit hitam, begitupun juga sebaliknya. Namun, hal ini tak pernah terjadi dalam franchise film James Bond. Karakter James Bond selalu digambarkan sebagai seorang mata-mata tampan berkulit putih yang memiliki skill tinggi dalam menjalankan misinya.

Namun beberapa waktu lalu sempat beredar rumor yang menyebutkan Idris Elba dipertimbangkan untuk menjadi James Bond selanjutnya. Idris yang juga berasal dari Inggris ini langsung membantah kabar tersebut. Walaupun aktor "Thor" dan "Pacific Rim" ini mengaku merasa cukup tersanjung karena ada orang yang mempertimbangkannya sebagai James Bond.

"Itu bukan sesuatu yang aku yakin akan menjadi kenyataan," ujar Idris. "Aku tentu senang kalau bisa melakukannya, tapi itu hanya rumor."


"Aku pribadi tidak mengincar menjadi James Bond. Tapi memang ada beberapa orang yang bilang, 'Hei, kau pasti hebat kalau jadi James Bond, kami ingin melihatnya'," ujar Idris. "Aku merasa hebat ketika mendengarnya. Karakter itu adalah harta yang berharga bagi kami penduduk Inggris, kami cinta James Bond. Dipertimbangkan untuk memerankannya adalah sesuatu yang hebat."

Idris sendiri sempat mengundang kotroversi saat memerankan karakter penjaga gerbang Heimdall di "Thor". Pasalnya, di komik "Thor" Heimdall digambarkan sebagai pria berkulit putih dengan mata biru dan rambut pirang.

(wk/)

You can share this post!

Related Posts