Idris Elba Ungkap Kemungkinan 'Berhenti' Dari Dunia Akting
Selebriti

Idris Elba mengungkap kemungkinan berhenti berakting demi karier bermusiknya. Mengingat Idris dikenal sebagai aktor, musisi sekaligus seorang DJ di dunia hiburan.

WowKeren - Aktor sekaligus musisi Idris Elba belakangan ini mengungkap kemungkinan berhenti berakting demi karier bermusiknya. Seperti yang diketahui, Idris tak hanya aktif sebagai aktor tetapi juga musisi dan seorang DJ.

Idris membenarkan bahwa membuat musik membutuhkan waktu yang sangat panjang. Itu artinya, ia harus bersedia memilih antara musik atau dunia akting.

Kemungkinan Idris akan memberi waktu untuk dirinya berhenti berakting dan fokus pada karier bermusiknya. Hal itu disampaikan Idris melalui wawancara bersama Extra.

"Ya, 100%… Musik sangat memakan semua, Anda tahu, dan Anda sendiri menawarkan sesuatu yang sangat pribadi ketika Anda membuat musik untuk pendengar, bukan? Jadi, Anda harus memberinya waktu," kata Idris.


Idris pun mengungkap kerap meninggalkan akting demi membuat musik. Terkadang, Idris mengaku lelah memainkan karakter orang lain. Sementara, dalam dunia musik, Idris mengaku dapat menjadi dirinya sendiri. Itu mengapa, Idris rela mengorbankan aktingnya demi karier musiknya.

"Saya selalu berhasil mengambil waktu dari film saya untuk membuat musik. Saat Anda memainkan karakter sepanjang hari, Anda memainkan orang lain. Ketika Anda menjadi diri Anda sendiri, dalam melakukan musik atau melakukan seni atau apa pun, itu hanya keluar dari diri Anda," papar Idris. "Itu adalah tempat yang sangat menyegarkan, Anda tahu, jadi itu sebabnya saya ingin melakukan lebih banyak lagi."

Sementara itu, Idris juga mengungkap keinginannya untuk lebih banyak berakting dalam serial atau film komedi. Ia mengaku menikmati perannya dalam proyek-proyek bergenre komedi. Pasalnya, Idris mengklaim dirinya sebagai pria, aktor dan ayah yang humoris.

"Anda tahu, saya dikenal memainkan beberapa karakter yang sangat dramatis, dan saya menyukainya. Tetapi dalam waktu nyata, saya adalah pria yang konyol. Saya seorang ayah yang konyol dan saya suka lelucon ayah dan saya suka menjadi konyol," ungkap Idris. "Saya ingin menjelajah melakukan lebih banyak komedi. Saya menikmatinya. Saya benar-benar menikmatinya."

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel