Tak Ingin Gembar-gembor, Baim Wong Tulis Pesan Penuh Haru Usai Valuasi Bisnis Capai Rp 1,5 Triliun
Instagram/baimwong
Selebriti

Akui sempat ingin diam saja namun kini justru sudah jadi pemberitaan dimana-mana, begini reaksi penuh haru Baim Wong usai valuasi bisnisnya disebut meroket capai Rp 1,5 triliun.

WowKeren - Baim Wong tak hanya dikenal sebagai aktor saja namun juga seorang YouTuber dan pebisnis yang sangat sukses saat ini. Baim diketahui mengelola banyak usaha salah satunya di bidang kuliner yang sudah tersebar di banyak kota di Indonesia. Tak hanya itu saja, Baim Wong yang juga memiliki perusahaan di dunia digital semakin menunjukkan keseriusannya.

Sampai-sampai PT Tiger Wong Entertainment yang dimiliki Baim kini memiliki valuasi bisnis yang meroket. Terbaru, valuasi bisnis Baim Wong tersebut dikabarkan meroket mencapai angka Rp 1,5 Triliun.

Menanggapi hal ini, Baim Wong lantas buka suara. Hal itu disampaikannya melalui Instagram seraya mengunggah sejumlah tangkapan layar yang menyoroti kesuksesan bisnisnya hingga membuat banyak investor merapat saat ini.

Baim mengakui bahwa sebelumnya ia tak berniat untuk gembar-gembor. Namun mengingat sudah terlanjur jadi perbincangan dimana-mana, Baim pun kini menuliskan pesan haru. Ia menyebut bahwa rezeki yang mengalir deras saat ini tak lain berkat sang istri Paula Verhoeven juga kedua anak mereka Kiano Tiger Wong serta Kenzo Eldrago Wong.

Semua ini adalah rejeki istri dan anak2 saya,” tulis Baim Wong mengawali. “Tadinya mau diem2 aja.. Lebih suka sesuatu yg diem2, tapi hasilnya bikin orang berpikir siapa org dibelakangnya, daripada berkoar2 didepan.


Manisnya Baim Wong tak melupakan banyak jasa orang-orang di belakangnya yang turut mensukseskan perusahaan, termasuk timnya. “Tapi karena beritanya sudah dimana2.. Saya minta doanya aja ya. Kerja keras saya tanpa ada kerjasama team, ga akan pernah bisa mencapai titik sekarang .. Terima kasih Pasukan Tapak Sakti,” sambungnya.

Baim Wong tak memungkiri bahwa ada motivasi besar di balik keberhasilannya saat ini. Salah satunya yakni menebarkan kebahagiaan kepada banyak orang.

Baim menyadari bahwa ia perlu sukses untuk bisa menyalurkan kebahagiaan kepada orang lain. Karena itu kini suami Paula mengharapkan juga bantuan doa dari publik.

Saya ingin sekali merasakan Kebahagiaan banyak orang. Ingin mensejahterahkan banyak orang. Ketagihan merasakan perasaan itu. Ingin berbuat lebih banyak lagi.. Karena itu saya harus menjadi Orang Sukses !! Minta doanya ya Bosque,” pungkas Baim Wong.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait