Ibnu Jamil Bangga Kini Dagang Nasi Goreng, Ucap Syukur Laris Manis di Hari Pertama
Instagram/ibnujamilo
Selebriti

Ibnu Jamil mengabarkan kini bisnis kulinernya bertambah yakni sebuah warung nasi goreng. Bukan konsep restoran, Ibnu memilih gerobak marakyat ala kaki lima untuk jualan nasi goreng.

WowKeren - Ibnu Jamil membuka warung nasi goreng yang menambahh deretan bisnis kulinernya. Warung nasi goreng Ibnu yang diberi nama "Sykad Jon" ini mulai beroperasi sejak 5 April 2022 kemarin. Bukan dengan konsep restoran, Ibnu memilih konsep merakyat dengan gerobak ala warung kaki lima.

Suami Ririn Ekawati ini bersyukur karena dagangan nasi gorengnya ludes di hari pertama. Ibnu juga minta maaf karena tak bisa melayani semua pesanan karena orderan membludak.

"Alhamdulillah hari pertama dagang nasgor @jamilos.id habis jon..terima kasih untuk pembeli pertama dan semoga balik terus..aamin," tulis Ibnu Jamil di postingan Instagram pada Selasa (5/4).

Ibnu Jamil

Instagram

"Mohon maaf kalo ada yang kurang dan untuk calon pembeli on line (go food) sorry kalo kita gak bisa melayani semua orderan karena yang makan ditempat banyak sampe2 gak kebagian tempat duduk," sambung Ibnu Jamil.


Dalam unggahannya, Ibnu memperlihatkan gerobak nasi gorengnya. Tampak warung nasi goreng Ibnu yang ramai pembeli. Bahkan sampai hampir tengah malam, masih ada pembeli yang antre demi menikmati nasi goreng ala Ibnu Jamil.

Ibnu Jamil

Instagram

Sementara itu di unggahan lain, Ibnu bicara soal alasan di balik pendirian warung nasi goreng. Ia juga memberi semangat pada pengusaha-pengusaha lain yang juga ingin berbisnis.

"2022 Bismillah dagang nasgor…nasgor yang lebih enak mungkin ada banyak dari nasgor yang gw jual..tapi yakin lah rejeki itu akan selalu ada buat orang yang mau bekerja..karena enak itu selera .. jangan nunggu produk lo sempurna untuk mulai dijual!!!" ungkap Ibnu Jamil.

"Jadi pede aja jon selagi produk yang kita jual itu banyak dibutuhkan orang..semangat untuk pejuang dagangan diseluruh dunia.." ujar Ibnu Jamil. "Sesungguhnya dagang itu mencegah kita dari aktivitas meminta minta yang merepotkan orang tua, sodara, teman bahkan negara."

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru