Ku Hye Sun Terpilih Jadi Juri Festival Film Internasional
Film

Jecheon International Music and Film Festival memilih aktris 'Boys Before Flowers' itu sebagai juri karena prestasinya di bidang akting dan sutradara.

WowKeren - Semenjak kesuksesannya membintangi serial "Boys Before Flowers", nama Ku Hye Sun semakin diperhitungkan di dunia hiburan Korea Selatan. Apalagi, ia juga aktif menjadi sutradara untuk sejumlah film pendek di Korea Selatan. Karena itulah, aktris yang juga dikenal dengan Goo Hye Sun ini terpilih menjadi juri dalam Jecheon International Music and Film Festival 2013.

Perwakilan festival tersebut mengungkapkan mereka memilih Hye Sun karena berbagai macam bakat yang ia miliki. Selain menjadi aktris dan sutradara, Hye Sun juga dikenal sebagai penyanyi dan ilustrator.


"Ku Hye Sun telah mengembangkan karirnya di dunia hiburan mulai dari akting, hingga menjadi sutradara dan ilustrator," ujar perwakilan festival tersebut. "Karena itulah kami memilihnya sebagai juri."

Juri acara tersebut termasuk sutradara Lee Hwan Kyung, Presiden Movie House Lee Yujin dan CEO Amuse Osato Yokichi. Mulai tahun ini mereka juga akan memberikan dua penghargaan untuk dua film terbaik dengan hadiah Grand Prize dan Special Jury Prize.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru