Natalie Portman Senang Kembali Jadi 'Pacar' Chris Hemsworth di 'Thor 2'
Film

Pemeran Jane Foster ini antusias bisa kembali menjadi lawan main Chris yang memiliki kepribadian menyenangkan, profesional serta humoris.

WowKeren - Natalie Portman kembali menghidupkan karakter Jane Foster di sekuel "Thor", "Thor: The Dark World". Aktris berusia 32 tahun tersebut mengaku antusias terutama karena ia akan kembali beradu akting dengan Chris Hemsworth, sang pemeran Thor.

"Aku merasa terhormat," kata Natalie. "Chris sungguh luar biasa. Dia sangat menyenangkan dan profesional. Kami sering bercanda dan tak bisa berhenti tertawa saat bersama kru."

Natalie juga mengungkap soal kostum yang dikenakan Jane saat dibawa ke Asgard. Menurutnya, gaun untuk Jane dirancang dengan konsep yang anggun.


"Aku pergi ke Asgard jadi aku harus mengenakan gaun Asgardian. Gaun itu luar biasa," ujar ibu satu anak itu. "Mereka menyiapkan bahan sutra spesial dan menghiasnya dengan aksesoris pada gaun dan syalnya. Dan itu semua buatan tangan dari pengrajin di London. Sungguh karya yang indah."

"Thor: The Dark World" berkisah satu tahun setelah 'The Avengers' berhasil membawa kedamaian di Bumi. Namun disaat Bumi aman Asgard malah mengalami masa-masa sulit. Ancaman datang dari Malekith dan Dark Elves yang berusaha menghancurkan alam semesta karena dendam masa lalunya.

Film yang diarahkan Alan Taylor itu ditulis naskahnya oleh Robert Rodat dan Don Payne. Turut membintangi film tersebut yakni Christopher Eccleston, Tom Hiddleston, Anthony Hopkins, Idris Elba, Zachary Levi dan Adewale Akinnuoye-Agbaje.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel