iPhone 5S Akan Miliki Tombol Home Berlapis Safir?
SerbaSerbi

Safir dinilai anti gores sehingga akan menjaga tombol dari goresan dan pemindai sidik jari dari kerusakan.

WowKeren - Semakin mendekati bulan yang diisukan jadi waktu perilisan iPhone generasi terbaru membuatnya makin santer dirumorkan. Kali ini iPhone 5S disebut bakal memiliki pilihan warna emas dan tombol berlapis safir.

Isu keberadaan versi emas dan lapisan safir ini dilontarkan oleh analis KGI Securities, Ming-Chi Kuo. Disebutkan bahwa tombol Home iPhone 5S nantinya tidak lagi terbuat dari plastik dan akan berlapis safir. Tombol yang bentuknya juga sedikit berbeda itu akan dapat digunakan sebagai pemindai sidik jari.


iPhone 5 sudah memiliki lapisan lensa dari safir, namun tidak pada tombol Home-nya. Analis tersebut mengklaim penggunaan safir karena dianggap sebagai terkuat kedua setelah berlian akan ampuh menjaga tombol dari goresan. Sedangkan bentuknya nanti dapat membuat ruang tambahan untuk pemindai sidik jari sekaligus menjaganya dari kerusakan.

Sedangkan Macotakara mengabarkan ada iPhone 5S yang akan memiliki warna "champagne gold". Analis KGI juga menyebut iPhone 5S akan tetap memiliki kamera dengan sensor 8MP dan prosesor Apple A7. Sedangkan rumor sebelumnya mengatakan iPhone 5S bakal dirilis pada 10 September, bersamaan dengan iPhone 5C.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru