Demi Lovato Bakal Jadi Kekasih Lesbian Naya Rivera di 'Glee' Season 5
TV

Naya mengungkapkan Demi akan memerankan karakter gadis yang ia sukai di 'Glee' season 5.

WowKeren - Demi Lovato menjadi salah satu kejutan yang akan muncul di "Glee" season 5. Ia memerankan karakter baru yang akan memeriahkan serial tersebut. Kabarnya, Demi akan memerankan karakter kekasih lesbian Naya Rivera di season terbaru "Glee" ini.

Hal ini diungkapkan sendiri oleh Naya. Ia mengaku Demi juga akan menyanyikan sebuah lagu The Beatles bersamanya. Pemeran Santana ini mengungkapkan ia sudah tak sabar beradu akting bersama juri "The X Factor (US)" tersebut.

"Dia akan memerankan karakter gadis yang kusukai, jadi aku sangat bersemangat tentang hal ini," ujar Naya. "Kami akan menyanyikan sebuah lagu bersama, pasti bagus jadinya. Aku senang bisa bekerja sama dengannya."


"Kami akan menunjukkan sisi gelapnya di serial ini," tambahnya. "Dia akan muncul di episode Beatles, jadi kami akan menyanyikan lagu Beatles." Kabarnya, Demi dan Naya akan menyanyikan lagu "Here Comes the Sun" di serial tersebut.

Meski Naya sendiri yang membocorkan tentang karakter Demi, namun manajemen artis jebolan Disney itu tak mau mengkonfirmasinya. Mereka hanya mengatakan bahwa Demi akan memerankan seniman bernama Dani, yang menjadi teman Rachel (Lea Michele) dan Santana di New York.

"Pada titik ini kami hanya bisa mengkonfirmasi bahwa Demi akan memerankan karakter Dani, seniman yang tengah berjuang di New York, teman dari Rachel dan Santana," ujar perwakilan Demi. "Penonton harus menontonnya sendiri dan melihat karakternya berkembang saat episodenya ditayangkan." Rencananya, "Glee" season 5 akan tayang pada September di stasiun Fox.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel