AKB48 Rayakan Kelulusan 2 Personilnya Lewat Konser
Musik

Sayaka Akimoto dan Tomomi Itano menjadi bintang utama saat merayakan kelulusan di konser AKB48 di Tokyo Dome, 22 sampai 25 Agustus lalu.

WowKeren - AKB48 menjadi salah satu girlband yang menganut konsep kelulusan. Baru-baru ini, mereka kembali merayakan kelulusan dua personilnya, Sayaka Akimoto dan Tomomi Itano, dalam konser AKB48 di Tokyo Dome, 22 sampai 25 Agustus.

Konser bertajuk "AKB48 2013 Manatsu no Dome Tour: Mada Mada, Yaranakyaikenai Koto ga Aru" ini dimeriahkan oleh 42 ribu penonton. Sayaka dan Tomomi bergantian merayakan kelulusannya di hari pertama dan terakhir konser.

Keduanya menjadi bintang utama konser tersebut dan mengenakan gaun yang berbeda dari personil lain. Mereka juga berkesempatan membawakan lagu solonya selain tampil bersama-sama. Beberapa personil yang telah lulus terlebih dahulu juga turut hadir dalam perayaan.


Penonton pun membentuk tulisan besar nama mereka dengan menyalakan lighstick bersama-sama. Video dokumenter perjalanan mereka selama ini diputar dan keduanya mendapat karangan bunga.

Baik Sayaka maupun Tomomi tidak bisa menahan tangis karena harus berpisah dengan band yang telah membesarkan nama mereka. "Aku sangat mencintai AKB48, hari-hari yang kulalui bersama AKB48 benar-benar sangat membahagiakan," ujar Sayaka.

"Aku sedih karena akan berpisah dengan personil lain dan jadi sendirian. Tapi mimpiku dimulai dari sini," kata Tomomi. "Aku akan terus melangkah maju sambil menerapkan hal-hal yang telah diajarkan AKB48. Untuk semua orang yang telah mendukungku 8 tahun ini, terima kasih banyak."

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel