Selena Gomez: Aku Tak Pernah Pegang Senjata Sebelum 'Getaway'
Film

Selena mengaku menjalani pengalaman dan tantangan baru saat berakting di film action 'Getaway'.

WowKeren - Selena Gomez menjalani pengalaman yang tak biasanya saat bermain dalam film "Getaway". Di film bergenre action tersebut, mantan kekasih Justin Bieber ini diharuskan memegang senjata dan menjalani sejumlah adegan menegangkan. Selena mengaku semua itu merupakan pengalaman pertama baginya.

"Aku senang karena karakterku sedikit tangguh di film ini," ujar Selena. "Itu bagus karena sebagai aktris aku harus mendorongku diriku melakukan hal-hal yang tak nyaman."

"Aku tak pernah memegang senjata sebelumnya. Aku juga belum pernah bekerja sama dengan Ethan dan Jon, jadi ini bagus untukku," tambahnya. "Aku sedikit gugup dan film ini sebuah tantantangan untukku, tapi semuanya terbayarkan saat melihat hasil akhirnya."


Lebih lanjut, Selena juga menceritakan pengalamannya mengebut bersama Ethan Hawke di film ini. "Ethan menyetir agak terlalu cepat. Dia ngebut saat menyetir tapi itu bagus karena aku bisa mengetahui bagaimana rasanya mengebut. Dalam kehidupan sehari-hari aku selalu menyetir dengan pelan, jadi bagus sekali aku bisa belajar padanya dan berakting dengannya memang sebuah tantangan," ungkapnya.

"Getaway" juga turut dibintangi oleh Jon Voight, Paul Freeman dan Bruce Payne. Film arahan sutradara Courtney Solomon ini rencananya akan dirilis pada Agustus mendatang. Film ini mengisahkan tentang usaha pria menyelamatkan istrinya yang diculik dengan bantuan seorang gadis remaja.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel