Putra Pertama Robert Downey Jr. Jalani Rehabilitasi Narkoba
Selebriti

Deborah, ibu Indio, mengatakan bahwa masalah anaknya sebenarnya tidak terlalu parah dan hanya ditangani dengan vitamin serta makanan organik.

WowKeren - Kabar mengejutkan datang dari Robert Downey Jr. Putra pertamanya, Indio Downey, saat ini sedang dirawat di panti rehabilitasi karena berurusan dengan obat-obatan terlarang.

"Ini adalah mimpi buruk untuk Robert karena anaknya sebelumnya belum pernah bermasalah," ujar seorang sumber. "Dia sedang berdoa untuk kesembuhan Indio."

Meski demikian, sang ibu, Deborah Falconer, mengatakan bahwa masalah Indio sebenarnya tidak terlalu parah. Artis sekaligus penyanyi ini juga mengatakan bahwa Indio mendapatkan terapi holistik dan alami di panti.


"Dia tidak kecanduan. Dia hanya minum satu pil sehari," ungkap Deborah yang menikah dengan Robert tahun 1992 dan berpisah pada 2001 ini. "Kami berharap bisa menggunakan cara homeopatik dibandingkan obat-obatan. Dia ditangani dengan vitamin dan makanan organik."

Indio, 20 tahun, sedang mengawali karir musiknya dengan band rock The Seems. Dia juga sempat beradu akting dengan sang ayah di "Kiss Kiss Bang Bang" (2005). Tahun ini, ia dijadwalkan ikut bermain dalam film "Run For Roxanne".

Robert sendiri sempat berurusan dengan narkoba yang membuatnya harus mendekam di penjara selama satu tahun pada 1999 lalu. Ia terbebas dari barang haram tersebut di tahun 2001 setelah menjalani rehabilitasi.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru