Dua Aktris Ini Dituding Sengaja Umbar Tubuh di Red Carpet BIFF
Selebriti

Han Soo Ah dituding sengaja serampangan sehingga dadanya 'tak sengaja' terpotret wartawan dan Kang Hanna dikritik gaunnya memperlihatkan belahan pantat.

WowKeren - Busan Internasional Film Festival (BIFF) yang ke-18 kalinya telah resmi dibuka pada 3 Oktober. Para aktris dan aktor papan atas pun menjadi sorotan media saat berjalan di red carpet. Diantara selebriti tersebut ada yang mencuri perhatian dengan mengenakan gaun kelewat seksi.

Ada dua aktris yang membuat mata awak media dan netizen terbelalak dengan gaunnya yaitu Han Soo Ah dan Kang Hanna. Soo Ah datang dengan dandanan glamor mengenakan gaun emas belahan dada sangat rendah dan potongan paha yang tinggi. Sedangkan Hanna mengenakan daun tertutup namun bagian belakangnya terbuka sangat rendah.


Hanna menuai kritikan netizen karena model bagian belakang gaunnya nyaris mengumbar pantatnya. Saat berjalan dapat terlihat belahan atas pantatnya sehingga memunculkan spekulasi ia tak mengenakan celana dalam.

"Setelah pamer payudara tak bisa sekarang jadi mengumbar pantat?" komentar seorang netter. "Apakah dia tidak pakai celana dalam? Yang benar saja!" kritik lainnya. "Belahan pantat itu merusak keseluruhan desain gaun yang sebenarnya indah."

Sementara itu Soo Ah mengenakan gaun terbuka yang sebenarnya masih dalam batas wajar. Namun kritikan muncul saat ia membereskan gaunnya ketika berpose untuk difoto. Dada dan paha aktris yang juga membintangi serial "The King's Dream" (KBS, 2012) ini pun terumbar jelas dan terpotret oleh kamera wartawan.

"Makin banyak yang sengaja pamer tubuh di red carpet nih. Tahun depan datang telanjang saja sekalian," kritik netter. "Dia sengaja ya?" imbuh lainnya. "Kenapa festival film bergengsi dipenuhi aktris tidak terkenal cari perhatian dengan mengumbar tubuh?"

Lihat Galeri Busan International Film Festival 2013 di sini.

(wk/)

You can share this post!