Sir Alex Ferguson Bangga Dijadikan Nama Jalan Dekat Old Trafford
SerbaSerbi

Jalan tersebut terletak di dekat stadion Old Trafford, markas besar Manchester United tempat ia melatih selama 26 tahun.

WowKeren - Sebuah jalan di dekat stadion Old Trafford, Waters Reach, kini telah berubah nama. Jalan tersebut kini dinamai Sir Alex Ferguson untuk menghormati mantan pelatih Manchester Unted tersebut. Mantan pelatih yang akrab disapa Fergie itu juga mendapat penghargaan Honourary Freedom of the Borough of Trafford.

Fergie mengaku sangat bangga dengan penghargaan yang ia raih ini. Mantan pelatih berusia 71 tahun ini mengungkapkan selama karirnya di MU selama 26 tahun, ia tak menyangka bisa meraih penghargaan ini.

"Ini penghargaan besar dan aku merasa terhormat namaku bisa diabadikan menjadi nama jalan," ujar Fergie. "Aku tak akan pernah menyangka hal seperti ini bisa terjadi dalam hidupku. Ini seolah menyempurnakan masa tugasku selama 26 tahun."


"Aku berterima kasih pada semua orang yang hadir di sini," ungkapnya saat menerima penghargaan itu di Trafford Town Hall. "Temanku, keluargaku, istriku dan bosku."

Selama menjadi pelatih tim Setan Merah, Fergie berhasil memenangkan 2 kampium Liga Champions. Selain itu, ia juga mengantarkan MU menjadi jawara Liga Premier Inggris sebanyak 13 kali.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel