Andi Soraya Tolak Komentari Ancaman Cerai dari Suami
Selebriti

Andi memilih bungkam karena tak ingin mengumbar masalah rumah tangganya dengan Rudi.

WowKeren - Andi Soraya masih enggan berkomentar setelah suaminya, Rudi Sutopo, mengancam akan menceraikan. Artis yang akrab disapa Aya itu tak merasa perlu melakukan pembenaran.

"Saya juga tidak butuh pembenaran mendapatkan simpatik publik, karena saling membuka aib hanya menunjukkan lemahnya iman seseorang," ujar Andi, Senin (4/11). "Saya sedih melihat mereka (wartawan) menunggu saya. Tapi saya juga tidak bisa melanggar prinsip keimanan saya, mohon dimaafkan."

Sebelumnya, Rudi berencana menceraikan Andi karena istrinya itu kerap syuting hingga larut malam. Pengusaha yang meminang Andi pada November 2011 itu juga kecewa karena merasa tak pernah dimintai pendapat. Bahkan Rudi kurang nyaman jika Andi bertemu mantan pasangan yakni pesinetron Steve Emmanuel.


"Saya ini orang yang toleransi sebenarnya. Saya hanya menjaga perasaan Aya dan mantan suaminya," ujar Rudi. "Saya nggak masalah, dia berhubungan baik dan ketemu sama mantan suaminya. Toh dia bapak dari anak Aya. Saya selalu mengalah meski banyak hal yang dilakukan tanpa sepengetahuan saya. Termasuk tempat ultah Darren (anak Aya dan Steve)."

"Saya sendiri, ultah kemarin sendiri nggak ditemani Aya," lanjut Rudi. "Saya ini ibarat suami tidak punya istri, saya pergi keluar negeri, packing barang sendiri, pas pulang nggak ada Aya di rumah."

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru