Ngefans, Kim Woo Bin Ingin Bisa Dekati G-Dragon
Selebriti

Meski jadi MC M!Countdown namun Woo Bin tidak bisa mendekati para penyanyi, begitupun dengan GD yang diidolakannya.

WowKeren - Kim Woo Bin memiliki semakin banyak penggemar saat membintangi serial "Heirs". Namun ternyata Woo Bin juga memiliki idola dan ingin mengenalnya lebih dekat karena saking ngefansnya. Siapakah dia?

Rupanya yang diidolakan Woo Bin adalah sang leader Big Bang, G-Dragon. Ia mengaku ingin bisa kenal secara pribadi dengan G-Dragon karena begitu mengidolakannya.

Seharusnya Woo Bin dapat dengan mudah mendekati para penyanyi karena menjadi MC M!Countdown. Namun rupanya hal itu tidak berpengaruh banyak, termasuk dalam mendekati GD.


"Sebenarnya tempat MC dan panggung cukup jauh," ucap Woo Bin di acara radio SBS. "Secara pribadi aku fans banyak artis tapi aku paling ingin berteman dengan with G-Dragon. Aku fans beratnya tapi sulit berbicara dengannya."

Mendengar pernyataan Woo Bin itu membuat DJ Park So Hyun berpendapat berbeda. "Kurasa G-Dragon sebenarnya orang yang baik tapi memang terkesan sulit didekati. Tapi jika dia tahu tentangmu maka kupikir dia juga akan bilang 'Kim Woo Bin juga sulit didekati'," ucapnya.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru