Usai Dipecat Valentino Rossi, Jeremy Burgess Blank
SerbaSerbi

Burgess yang telah bekerjasama dengan Rossi sejak tahun 2000 mengaku belum memiliki rencana apapun setelah pemutusan kerjasama tersebut.

WowKeren - Setelah resmi diberhentikan secara mendadak oleh Valentino Rossi, Jeremy Burgess masih belum tahu apa rencana kedepannya setelah berpisah dari pembalap dunia tersebut. Hal itu diungkapkannya saat memberikan keterangan pada pers baru-baru ini.

"Saya belum membuat rencana apa pun untuk ke depannya pada tahap ini. Tujuan saya awalnya jelas, melanjutkan tahun depan," kata Burgess. "Kontrak kami adalah per tahun, jadi kami bebas untuk memutuskannya. Kami telah mengejar pelangi selama empat tahun, tapi tidak bisa mencapai apapun dalam empat tahun tersebut. Jadi, ini benar-benar perjalanan yang panjang dan akan menjadi semakin sulit."

Sebelumnya, Burgess mengaku terkejut ketika Rossi memutuskan untuk tidak melanjutkan kerja sama mereka mulai musim depan. Pembalap 34 tahun tersebut mengatakan kerja samanya dengan Burgess akan berakhir usai GP Valencia yang digelar hari ini, Minggu (10/11).


Burgess mensinyalir Rossi tersinggung dengan perkataannya saat itu. "Menurut saya, mungkin karena kata-kata 'tidak akan juara (dunia) lagi'... jelas saya berkata 'kita tidak akan juara (dunia) lagi sampai kita mulai memenangi balapan dan naik podium'. Itu adalah pernyataan yang tidak saya sangka harus saya bayar dengan ini (pemutusan kerja sama)."

Burgess telah bekerja bersama Rossi sejak 2000 dan mendampinginya memenangi 7 gelar juara dunia. Burgess beserta beberapa mekaniknya mengikuti Rossi pindah dari Honda ke Yamaha pada 2004, dan ke Ducati pada 2011, sebelum kembali lagi ke Yamaha pada awal musim ini.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru