Lee Seung Gi Anggap Hyungsik ZE:A Bisa Jadi Penerusnya
Selebriti

Seung Gi memuji imej Hyungsik yang polos dan bersahabat di variety show layak untuk menjadi penerusnya.

WowKeren - Sebagai selebriti yang termasuk senior, siapakah junior yang menarik perhatian Lee Seung Gi? Diantara banyak junior berbakat rupanya Seung Gi memperhatikan bintang serial "Heirs", Hyungsik ZE:A.

Hal itu terungkap saat Seung Gi diwawancara "Entertainment Relay". Bintang serial "Gu Family Book" itu disuruh host acara untuk memilih siapakah junior yang pantas jadi penerusnya. Tanpa ragu Seung Gi menyebut nama Hyungsik.

"Meski dia tidak mirip denganku tapi aku memilih Hyungsik," jawab Seung Gi. "Ketika aku melihat variety shows-nya, dia terlihat polos dan bersinar."


Seung Gi rupanya tertarik dengan penampilan Hyungsik di variety show. Hyungsik memang mulai melejit namanya ketika bergabung dengan acara "Real Man" dengan imej sebagai baby soldier. Karakter Hyungsik yang bersahabat di sana berhasil menarik perhatian Seung Gi.

"Bukan masalah dia lucu atau tidak," lanjut aktor sekaligus penyanyi itu. "Tapi dia memiliki pesona seperti seorang teman yang bisa membuat orang lain merasa gembira."

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait