Sutradara Ungkap Ada Sisi 'The Departed' dan 'Internal Affairs' di 'The Raid 2'
Film

Sutradara Garet Evans mengungkapkan akan ada sejumlah kemiripan dalam 'The Raid 2: Berandal' karena mengisahkan tentang polisi yang menyamar diantara gangster.

WowKeren - Begitu trailernya dirilis "The Raid 2: Berandal" langsung menjadi pusat perhatian, baik media Indonesia maupun internasional. Belum lama ini sutradara Gareth Evans menjelaskan tentang sejumlah adegan dalam film tersebut. Salah satunya adalah adegan Iko Uwais (Rama) yang berada dalam penjara.

Banyak para penggemar "The Raid" yang penasaran dengan adegan ini. Gareth menjelaskan adegan tersebut adalah bagian dari penyamaran Rama ke dalam kelompok gangster. Selain itu, Gareth juga mengungkapkan ada sejumlah sisi film "The Departed" dan "Internal Affairs" di "The Raid 2: Berandal" karena sama-sama mengangkat tema tentang penyamaran polisi ke kelompok gangster.

"Kisahnya tentang karakter Iko yang melakukan penyamaran di film ini dan ada sisi 'The Departed' dan 'Internal Affairs' di sana," ujar Gareth. "Adegan di penjara yang menjadi pembukaan film membangun misinya bahwa ia akan menyamar ke sebuah kelompok gangster untuk membongkar korupsi di kepolisian."


Gareth juga mengungkapkan di film ini karakter Rama akan dikisahkan lebih emosional. Ia menjelaskan kehidupan pribadi Rama akan berpengaruh karena misi berbahayanya ini.

"Aku ingin menunjukkan sesuatu yang kontras bahwa sekarang dia berada di penjara di misinya ini dan banyak hal personal akan terjadi padanya," tambahnya. "Jadi adegan Rama memukul tembok penjara itu untuk menunjukkan kesedihannya dan sisi tragis dirinya. Bahwa ternyata ia juga menyesali tindakannya."

Rencananya, "The Raid 2" akan dirilis sekitar awal 2014. Film ini dibintangi oleh Julie Estelle, Tio Pakusadewo, Endo Kenichi, Matsuda Ryuhei, Kitamura Kazuki, Yayan Ruhian, Cecep Arif Rahman, Alex Abbad, Oka Antara dan Arifin Putra.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru