Sutradara Potong Adegan Seks Film Leonardo DiCaprio Demi Rating Remaja
Film

Sutradara Martin Scorsese berusaha memotong semua adegan yang tak disetuji badan sensor agar film 'The Wolf of Wall Street' mendapat rating remaja.

WowKeren - Sutradara Martin Scorsese tampaknya rela melakukan apapun agar "The Wolf of Wall Street" bisa ditonton kalangan masyarakat yang lebih luas. Martin dikabarkan rela memotong adegan seks dan telanjang dalam film komedi yang dibintangi Leonardo DiCaprio itu.

"Dia setuju untuk menghilangkan adegan telanjang dan seks," ujar salah seorang sumber. Martin melakukan hal ini demi bisa mendapatkan rating Remaja untuk filmnya.

Menurut kabar yang beredar, sebelumnya "The Wolf of Wall Street" memang akan mendapat Rating Dewasa. Ini karena sejumlah adegan vulgar dan narkoba di film itu.


Bersama dengan Paramount Pictures, Martin pun berusaha menuruti permintaan badan sensor agar "The Wolf of Wall Street" bisa disaksikan lebih banyak penonton. Sayangnya mereka tak menerangkan secara detil adegan mana saja yang akan dipotong.

Untuk membuktikan bahwa film ini bisa ditonton semua kalangan, Martin, Leonardo dan CEO Paramount, Brad Grey, juga mengadakan nonton bareng bersama keluarga dan teman. Acara ini diadakan di New York, Amerika Serikat. "The Wolf of Wall Street" turut dibintangi Matthew McConaughey dan Jonah Hill serta dijadwalkan rilis saat Natal 2013.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru