Ribuan Orang Berkumpul Ucapkan Selamat Jalan untuk Paul Walker
Selebriti

Fans membawa bunga, lilin dan menulis pesan selamat jalan untuk Paul dan Roger yang meninggal dalam kecelakaan akhir November lalu.

WowKeren - Seminggu setelah kecelakaan yang merenggut nyawa Paul Walker, ribuan orang yang terdiri dari fans, sahabat dan peminat mobil berkumpul di Santa Clarita, Los Angeles, Minggu (8/12). Mereka mengenang dan mengucapkan selamat jalan untuk Paul dan Roger Rodas yang juga tewas dalam kecelakaan ini.

Lokasi kecelakaan pun dipenuhi bunga dan lilin dari fans. Mereka juga menulis pesan selamat jalan di papan putih yang ditempel foto Paul dan Roger.

Sebuah pesawat bahkan diterbangkan dengan banner bertuliskan "Beristirahat dalam damai. Tuhan bersama bintang 'Fast and Furious' Paul Walker'." Mobil yang dikendarai Paul dalam salah satu franchise film tersebut juga didatangkan ke lokasi.

Bersamaan dengan digelarnya acara ini juga muncul berita bahwa Paul ternyata berencana untuk mundur dari karirnya sebagai aktor. Ia ingin mencurahkan hidupnya untuk putri tunggalnya, Meadow. Hal ini diungkapkan oleh dua sahabat Paul yang tinggal di Hawaii, Ronn Shikari dan Vince Krause.

"Paul pria yang cinta keluarga dan aku tahu ia merasa sedih karena harus berjauhan dengan Meadow. Ia cinta saat-saat berada bersama putrinya, Meadow adalah dunianya," ujar Ronn. "Karena itulah ia ingin pensiun dari dunia akting dan sudah bicara pada keluarganya."


"Dia sudah mencapai apa yang ia inginkan dan ingin menghabiskan waktu lebih lama bersama Meadow," lanjutnya. "Sayang sekali rencana ini tidak pernah terwujud."

Paul meninggal saat menaiki Porsche Carrera GT bersama Roger, Sabtu (30/11). Mobil tersebut meledak dan terbakar setelah sebelumnya menabrak pohon serta tiang lampu.

Berikut ini foto-foto dari lokasi kejadian:

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru