Momo Geisha Kabur Ditanya Alasan Belum Jenguk Roby
Selebriti

Momo nampak kaget dan langsung meninggalkan awak media setelah acara di Balai Sarbini, Jakarta.

WowKeren - Momo Geisha bersikap aneh saat hendak ditanya wartawan soal alasannya belum menjenguk gitaris Geisha, Roby, yang dipenjara akibat kasus narkoba. Padahal awalnya Momo bersedia melakukan wawancara dengan media.

Namun begitu ditanya soal Roby, Momo nampak kaget. Ia kemudian menghindar dan meninggalkan wartawan tanpa berkomentar apapun usai acara di Balai Sarbini Jakarta, Jumat (13/12) malam.

Sikap tersebut mengundang tanda tanya karena Roby telah ditahan sejak Oktober lalu. Sebelumnya, manajemen sempat berkilah kalau personil belum bisa menjenguk karena sibuk tur. Namun saat itu, Momo cs sempat memberikan pesan dukungan dan dititipkan ke kuasa hukum Roby, John Hasyim.


Sementara itu, Roby sama sekali tak masalah meski belum bertemu dengan personil Geisha lainnya. Pemilik nama Roby Satria tersebut justru sedang sibuk-sibuknya melakukan berbagai aktivitas di Rutan Salemba.

"Kegiatan baca buku masih, selain itu di Salemba kebetulan ada grup Band Salemba," kata pengacara Roby, John Hasyim. "Kalau lagi ada kegiatan latihan dia ikut nonton untuk mengisi waktu."

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru