HyunA Senang Terlihat Pacaran Sungguhan dengan Hyunseung
Selebriti

HyunA puas kerja kerasnya berhasil menampilkan kemesraan dengan Hyunseung dan memberinya nilai 100.

WowKeren - HyunA dan Hyunseung cukup membuat publik berspekulasi sebagai pasangan kekasih sungguhan ketika tampil sebagai Trouble Maker. HyunA sendiri mengaku senang jika kemesraan yang ditampilkannya dengan member Beast itu terlihat seperti pasangan sungguhan.

Pernyataan itu dilontarkan HyunA saat berpose untuk majalah InStyle edisi terbaru. Di sana ia menilai kembali comeback-nya sebagai duo Trouble Maker dengan single "Now". Member 4Minute itu mengatakan puas dengan hasilnya karena terlihat begitu nyata.


"Chemistry-ku dengan Hyunseung oppa sebagai Trouble Maker kuberi nilai 100 dari nilai 100," ucap HyunA. "Aku bekerja sangat keras untuk menampilkan konsep pasangan menderita dan terima kasih padanya (Hyunseung), kami jadi terlihat seperti kekasih sungguhan."

Trouble Maker memang mengejutkan publik ketika tampil lebih intim di MV "Now". Banyak netter yang yakin mereka pacaran sungguhan, begitupun anggapan Kim Heechul Super Junior. "Saat menonton MV itu aku berpikir 'bukankah ini tidak akan terjadi jika mereka tidak benar-benar pacaran?'" ucapnya di acara "Ssul Jeon".

(wk/)

You can share this post!

Related Posts