Heboh Moon Geun Young dan Kim Bum Belum Dibayar 'Goddess of Fire'
TV

Agensi Moon Geun Young mengungkapkan rumah produksi serial 'Goddess of Fire' belum membayar penuh gaji para pemain dan kru.

WowKeren - Kabar tak sedap datang dari serial yang dibintangi Moon Geun Young dan Kim Bum, "Goddess of Fire". Serial saeguk tersebut dikabarkan belum melunasi pembayaran para pemain dan krunya. Kabar ini disampaikan oleh perwakilan agensi Moon Geun Young.

"Walaupun ini sudah 2 bulan semenjak dramanya selesai ditayangkan, para pemain belum menerima bayaran mereka secara penuh," ujar perwakilan agensi Moon Geun Young. "Kalau dijumlahkan dengan bayaran para pemeran pendukung, totalnya sangat besar. Bahkan sampai sekarang belum jelas apakah gajinya akan dibayarkan tahun ini."


"Bukan hanya bintang-bintangnya, para kru juga belum mendapat bayaran mereka," tambahnya. "Jika dibandingkan dengan aktor dan aktris, sebenarnya para kru juga sangat membutuhkannya karena hidup mereka bergantung pada ini."

Sementara itu, rumah produksi K-Pax berdalih mereka memang sengaja menunda pembayaran atas persetujuan aktor dan aktris "Goddess of Fire". Mereka beralasan lebih dulu mendahulukan bayaran para kru. Selain itu, mereka juga tengah menunggu uang hasil penjualan serial "Goddess of Fire" di luar negeri.

"Pembayaran gaji pemain memang tertunda karena perjanjian penjualan serial ini di luar negeri ternyata lebih lama dari yang kami bayangkan," ujar perwakilan K-Pax. "Kami berusaha yang terbaik untuk menyelesaikan masalah ini. Secepatnya setelah kami mendapat uang dari penjualan hak siar luar negeri, kami pasti membayarnya."

(wk/)

You can share this post!