Kecepatan Terakhir Mobil Porsche Paul Walker Diungkap
Selebriti

Mobil Prosche yang dikendarai Paul dan Roger melaju dengan kecepatan lebih dari 160 km/jam sebelum terjadi kecelakaan.

WowKeren - Hasil autopsi lebih lengkap terkait kecelakaan yang menewaskan Paul Walker dan Roger Rodas akhirnya diungkap oleh Los Angeles County Coroner, Jumat (3/1). Di dalam laporan 15 lembar ini disebutkan perkiraan kecepatan terakhir mobil Porsche dan bagaimana kecelakaan terjadi.

"Mobil melaju dengan kecepatan sekitar 100 mph (160 km/jam)," tulis laporan tersebut. "Pengemudi kehilangan kendali karena alasan yang tidak diketahui sehingga mobil berputar dan mengarah ke tenggara."

"Mereka menabrak pohon dan tiang lampu dan membuat mobil berputar sampai 180 derajat," lanjutnya. "Porsche terus melaju ke arah timur sampai sisi penumpangnya menabrak pohon dan akhirnya meledak."


Hasil autopsi juga menyebutkan kondisi Paul usai terbakar sangat parah sehingga organ tubuhnya tidak bisa didonasikan. Paul juga menderita beberapa patah tulang di sekujur tubuhnya termasuk rahang, selangka dan lengan kiri atas. Sementara itu, Roger mengalami cedera parah di bagian kepalanya.

Tidak ada alkohol atau obat-obatan yang terdeteksi dari tubuh Paul dan Roger. Paul diduga sempat bernafas sesaat setelah kecelakaan meski meninggal tidak lama kemudian.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel