Sung Joon Buka Suara Soal Gosip Pacaran dengan Suzy
Selebriti

Menegaskan tidak pacari Suzy, Sung Joon kaget ia jadi yang paling banyak dicari di internet ketika skandal pertama kali terkuak.

WowKeren - Tahun lalu Suzy miss A menjadi sorotan ketika terpotret paparazzi pergi bareng Sung Joon. Aktor yang sama-sama membintangi "Gu Family Book" itu kini buka suara tentang skandal tersebut.

Skandal dengan Suzy ditanyakan wartawan saat Sung Joon konferensi pers serial terbarunya, "I Need Romance 3". Ia mengaku mendapat banyak pelajaran dari rumor tersebut dan akan lebih berhati-hati dalam bersikap.


"Apa lagi yang harus kukatakan? Aku mendapat banyak kritikan karena hal itu," ucap Sung Joon. "Suzy sangat terkenal jadi dampaknya jauh lebih besar."

"Awalnya kupikir tidak akan jadi masalah tapi aku jadi nomor satu dalam pencarian internet keesokan harinya. Jika aku ini orang lain mungkin hasilnya akan berbeda," lanjutnya. "Aku jadi sadar untuk lebih berhati-hati ke depannya."

Sung Joon lalu ditanyai awak media apakah masih dekat dengan Suzy sejak kejadian itu. Ia pun mengaku sudah tidak berhubungan lagi dengan bintang serial "Dream High" tersebut.

"Kurasa saat ini dia sedang sibuk. Kami sudah lama sekali tidak saling kontak. Aku merasa bersalah atas rumor itu," jelas Sung Joon. "Kami tidak berpacaran."

(wk/)

You can share this post!

Related Posts