Yahoo! Pamerkan Aplikasi Magazines dan News Digest
SerbaSerbi

Keduanya akan menjadi strategi besar bagi Yahoo! di bisnis media digital untuk sepanjang tahun ini.

WowKeren - CEO Yahoo!, Marissa Mayer, ikut meramaikan panggung Consumer Electronics Show (CES) 2014 kemarin. Kali ini Mayer mengungkap beberapa terobosan baru yang akan dibuat oleh perusahaannya di tahun ini.

Dilansir CNN Money, Mayer menjelaskan bahwa Yahoo! akan merilis berbagai aplikasi, website, akuisisi baru dan memperbarui produknya yang dulu. Selain itu ia juga mengungkapkan akan meluncurkan dua produk barunya yaitu majalah digital.

"Dua produk besar akan diluncurkan Yahoo! tahun 2014 adalah Yahoo Magazines dan Yahoo News Digest," ujar Mayer. "Keduanya akan menjadi strategi besar bagi Yahoo! di bisnis media digital."


Yahoo Magazines adalah konten berita online dimana para pengguna bisa membaca berita melalui komputer maupun tablet. Yahoo! akan menggandeng Tumblr untuk mendukung proyek besar ini.

Sedangkan Yahoo News Digest dibuat untuk memberikan informasi lebih banyak yaitu 2x sehari yang ditulis komputer namun proses pengeditannya dilakukan oleh manusia. "Setiap informasi akan disajikan dari berbagai sumber yang akan dilengkapi dengan teks, gambar, video maupun link tambahan," ungkap Mayer.

Selain itu, bos Yahoo! ini membeberkan rencana lainnya yaitu akuisisi dengan aplikasi Android, Aviate. Ia juga akan memperbarui platform Smart TV untuk menganalisis tontonan bagi para pengguna.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru