Sukses 'Cinta Brontosaurus', Raditya Dika Siapkan 'Marmut Merah Jambu'
Film

Dika mengungkapkan 'Marmut Merah Jambu' lebih banyak mengeksplorasi kisah SMA karakter utamanya dan akan ia sutradarai sendiri.

WowKeren - Sukses dengan "Cinta Brontosaurus" tak membuat Raditya Dika cepat puas. Bintang serial "Malam Minggu Miko" ini tengah menyiapkan film barunya yang berjudul "Marmut Merah Jambu". Sama seperti sebelumnya, film tersebut juga diadaptasi dari buku karyanya yang berjudul sama.

Jika biasanya Dika hanya menjadi pemeran utama dan penulis naskahnya, kali ini ia ingin menjajal pengalaman berbeda. Dika mengungkapkan ia akan menyutradarai sendiri "Marmut Merah Jambu".

"Film 'Marmut Merah Jambu' akan menjadi film bioskop pertama yang akan gue sutradarai sendiri," ujar Dika di blognya. "Ini berarti gue punya kebebasan kreatif penuh di dalam pengerjaannya, seperti di saat gue mengerjakan serial 'Malam Minggu Miko'. Kebebasan ini juga disertai tanggung jawab yang besar. Makanya gue excited sekaligus deg-degan."


Dika menjelaskan filmnya kali ini akan lebih banyak mengeksplorasi kisah masa SMA. "Karena ketiga bab tersebut setting-nya di SMA, maka filmnya bercerita tentang kejadian yang dialami si tokoh bernama Dika di masa sekarang dan masa SMA. Bobotnya sekitar 30 persen bercerita di masa sekarang dan 70 persen di masa SMA," ungkapnya.

Karakter SMA Dika akan diperankan oleh bintang muda Christoffer Nelwan. Sementara itu syutingnya akan dimulai pada 20 Januari mendatang. "Marmut Merah Jambu" direncanakan tayang di bioskop sekitar Mei 2014.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel