Kim Kardashian Ternyata Alami Kerontokan Rambut Parah
Selebriti

Ahli ekstensi rambut menduga gejala ini dialami Kim karena diet dan penurunan berat badan secara cepat pasca melahirkan.

WowKeren - Kim Kardashian membuat fans iri dengan bentuk tubuhnya yang cepat kembali pasca melahirkan North West Juni 2013 lalu. Namun penurunan berat badan secara drastis ini tampaknya membawa dampak negatif lain ke rambutnya.

Gejala ini terlihat saat Kim muncul di Los Angeles minggu lalu dengan mengikat rambutnya. Rambutnya tampak menipis hingga kulit kepalanya terlihat jelas. Tatiana Karelina, ahli ekstensi rambut, menduga kerontokan ini disebabkan karena penurunan badan secara cepat.

"Sudah banyak orang tahu bahwa pada tahap akhir kehamilan, kerontokan rambut akan berkurang karena hormon," ungkap Tatiana. "Tapi setelah bayi lahir, kebanyakan wanita akan kehilangan rambut lebih banyak dari biasanya."


"Penurunan berat badan yang cepat dan diet setelah melahirkan dapat mempercepat kerontokan rambut," lanjutnya. "Kita bisa melihat jelas rambutnya (Kim) sangat tipis di bagian tepi."

Tatiana menambahkan pemakaian ekstensi rambut bisa memperparah kondisi tersebut. Ia pun menyarankan agar ekstensinya dilepas agar rambutnya tidak bertambah rusak.

Namun juru bicara Kim membantah kliennya menggunakan ekstensi rambut. Sebelumnya, salah satu juru bicaranya juga menyangkal Kim mengedit foto seksi yang dipamerkannya baru-baru ini.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait