David Moyes Akhirnya Bersedia Terima Sanksi FA Gara-Gara Ejek Wasit
SerbaSerbi

Moyes akan bersiap untuk menjalani hukuman setelah melecehkan wasit Andre Marriner pasca kekalahan MU atas Sunderland, pekan lalu.

WowKeren - David Moyes akhirnya mengaku salah dan siap menerima hukuman dari FA akibat mengomentari wasit usai kekalahan Manchester United 1-2 atas Sunderland di semifinal Piala Liga Inggris, pekan lalu. Nantinya, pelatih Skolandia itu akan menjalani sidang dengar pendapat untuk menentukan sanksi yang kemungkinan berbentuk denda.

FA menilai Moyes telah melecehkan wasit Andre Marriner dan ofisial di laga MU vs Sunderland. "Ini keputusan yang buruk. Keputusan wasit membuat kami tertawa," sindir Moyes.

Kekesalan Moyes bermula ketika wasit memberikan tendangan bebas pada Sunderland sehingga menyebabkan Ryan Giggs melakukan gol bunuh diri. Ia juga tak senang saat Fabio Borini sukses mengeksekusi gol penalti yang dihadiahkan wasit.


"Aku tak percaya wasit memberikan tendangan bebas," sahut Moyes kala itu. "Itu merupakan keputusan yang buruk."

Ini bukan kali pertama Moyes meluapkan rasa frustasi atas kekalahan MU. Sebelumnya, penerus Alex Ferguson ini menyebut "skandal" ketika wasit Howard Webb tidak memberikan MU hadiah penalti setelah kiper Hugo Lloris melanggar Ashley Young dalam laga MU vs Tottenham Hotspurs.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru