Raditya Dika Umumkan Franda Jadi Lawan Mainnya di 'Marmut Merah Jambu'
Film

Raditya mengumukan sejumlah nama pemain yang akan memeriahkan 'Marmut Merah Jambu' termasuk Franda , Kamga 'Tangga' dan Tio Pakusadewo.

WowKeren - Raditya Dika mengumumkan para pemain yang akan menghiasi film barunya, "Marmut Merah Jambu". Dalam blog pribadinya, Dika mengumumkan bahwa ia akan beradu akting dengan Franda di film komedi tersebut. Franda akan memerankan karakter versi dewasa Cindy.

Sementara versi kecilnya akan dimainkan oleh Sonya Pandarmawan, mantan member JKT48. Selain Franda, Kamga Mo 'Tangga' juga akan turut bermain di film tersebut. Ia akan memerankan karakter versi dewasa dari Bertus.


"Gue mau update lagi perkembangan film 'Marmut Merah Jambu' yang gue sutradarai dan akan tayang tengah tahun 2014 nanti," ujar Dika. "Kali ini gue share siapa saja pemain film 'Marmut Merah Jambu'."

Selain itu Dika juga mengumumkan nama-nama pemain lainnya seperti Dina Anjani (Ina), Tio Pakusadewo (Bapak Ina) dan Jajang C. Noer (Kepala Sekolah). Lalu juga akan penampilan spesial para cameo oleh Kevin Julio, Pandji Pragiwaksono, Feby Febiola, Andovi Da Lopez, Anca Blanca dan lain-lain.

"Marmut Merah Jambu" berkisah tentang pertemuan Dika dengan bapak dari Ina, cinta pertamanya semasa SMA. Pertemuan itu membuat Dika kembali mengingat masa-masa SMA-nya dahulu. Film yang akan diarahkan oleh Raditya Dika ini dijadwalkan rilis 8 Mei 2014.

(wk/)

You can share this post!