Heboh Member Crayon Pop Diduga Dorong Sunny SNSD
Selebriti

Agensi Crayon Pop membantah Way mendorong Sunny dan menganggap itu hanya kesalahpahaman karena momen yang salah.

WowKeren - Baru-baru ini netizen di Korea ramai membicarakan sikap Crayon Pop pada Girls' Generation. Para netter mendapati tampak salah satu member Crayon Pop mendorong punggung Sunny hingga tubuhnya terdorong ke depan.

Kejadian itu sepertinya terjadi saat pagelaran Seoul Music Awards beberapa waktu lalu. Tampak Crayon Pop berdiri di belakang SNSD saat berpose seperti untuk foto bareng pengisi acara lainnya. Netter memperhatikan bahwa Way mendorong Sunny kasar dan itu akhirnya membuat heboh netter serta fans SNSD.


"Bagaimana bisa mereka melakukan hal seperti itu pada senior?" kritik netter. "Kurasa bahkan Sunny tidak sadar sudah diperlakukan begitu," imbuh lainnya. "Kalau kulihat, kentara sekali Sunny didorong agar mereka terlihat oleh kamera."

Sedangkan agensi Crayon Pop, Chrome Entertainment, langsung mengeluarkan pernyataannya. Mereka membantah adanya kejadian mendorong Sunny. "Way tidak mendorong Sunny," ucap perwakilan.

"Jika kalian lihat lebih dekat videonya, bukan cuma gambar gif, kalian bisa melihat yang sebenarnya terjadi," lanjutnya. "Saat Tiffany menarik Sunny, Ellin merangkul tangan Way. Pada saat bersamaan, itu terlihat seperti Way mendorong Sunny tapi kenyataannya dia tidak melakukannya."

Inilah video Crayon Pop dorong Sunny SNSD:

(wk/)

You can share this post!

Related Posts