Raditya Dika Mulai Syuting 'Marmut Merah Jambu'
Film

Dika mengungkapkan ia harus berlari-lari dari depan ke belakang kamera karena menjadi pemain utama sekaligus sutradara 'Marmut Merah Jambu'.

WowKeren - Film komedi terbaru Raditya Dika, "Marmut Merah Jambu", menjalani syuting perdananya. Dika mengunggah foto-foto syuting film teranyarnya ini melalui akun Twitter @radityadika.

Bintang serial "Malam Minggu Miko" ini juga menceritakan pengalamannya menjadi pemain sekaligus sutradara di film tersebut. Dika mengungkapkan ia harus berlari ke belakang kamera begitu selesai syuting untuk menjalankan tugasnya sebagai sutradara.

"Hari ini menyutradarai dan bermain di film 'Marmut Merah Jambu'," ujar Dika. "Jadi tiap abis take pasti lari ke kamera."


Namun, Dika tampaknya tetap menikmati proses syutingnya ini. Selain itu, syuting ini juga diikuti oleh pemain lainnya seperti Franda dan Sonya Pandarmawan eks JKT48 yang sama-sama berperan sebagai Cindy untuk versi kecil dan dewasa. Lalu juga ada Christoffer Nelwan (Dika) dan Julian Liberty (Bertus) yang akan muncul dalam setting SMA "Marmut Merah Jambu".

"Marmut Merah Jambu" berkisah tentang pertemuan Dika dengan bapak dari Ina, cinta pertamanya semasa SMA. Pertemuan itu membuat Dika kembali mengingat masa-masa SMA-nya dahulu. Dika sempat membocorkan bahwa film ini akan menampilkan setting SMA sebanyak 70 persen dan sisanya untuk kisah versi dewasanya.

Film tersebut diangkat dari buku karya Raditya Dika berjudul sama. Rencananya, "Marmut Merah Jambu" akan dirilis di bioskop pada 8 Mei 2014.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel