Seohyun SNSD Pamer Bora Sistar dan Tiffany Nonton Musikalnya
Selebriti

Seohyun senang didukung dua unni yang cantik dan berjanji untuk bekerja keras hingga pementasan terakhir.

WowKeren - Seohyun Girls' Generation mendapatkan dukungan dari teman-temannya dalam pementasan musikal perdananya. Rupanya baru-baru ini Tiffany datang menonton pementasan "The Moon That Embraces The Sun" itu. Tak sendiri, ia pun mengajak Bora Sistar dan foto bersama.

Melalui Twitter, Seohyun mengucapkan terima kasih atas kehadiran Tiffany dan Bora tersebut. Mereka pun mengabadikan momen itu dengan foto selca bersama. Tampak Seohyun masih mengenakan kostum pementasan dan Tiffany serta Bora yang tanpa makeup.

"Foto bareng Fanyfany unni dan unni Bora yang cantik. Aku benar-benar berterima kasih atas kedatangan mereka berdua untuk mendukung Seo Yeon Woo (nama peran Seohyun)," tweet Seohyun. "Inilah Seo Yeon Woo yang dipeluk dua unni. Aku akan bekerja keras hingga pementasan terakhir 'The Moon that Embraces the Sun'."


Rupanya tak hanya Bora, Soyu juga datang menonton. Sayangnya, ia tidak sempat berfoto bersama Seohyun seperti yang dilakukan rekannya bareng Tiffany.

"Soyu juga datang nonotn musikal tapi aku kecewa karena tidak bisa foto bareng," imbuh Seohyun. "Temanku Soyu...terima kasih banget kamu sudah datang menonton."

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru