Kara Diisukan Akan Rekrut Dua Personil Baru
Musik

Rumor ini juga mengatakan Kara akan comeback dengan lagu baru setelah merekrut dua personil usai pertengahan tahun.

WowKeren - Kontrak Nicole bersama Kara resmi berakhir dan akan disusul Kang Ji Young April mendatang. Beberapa rumor terkait kelanjutan karir Nicole dan Kara pun berhembus. Yang terbaru, Kara dikabarkan akan merekrut dua personil baru untuk comeback tahun ini.

"Sampai pertengahan tahun, Han Seung-yeon dan Park Gyuri akan fokus ke akting dan kegiatan individu lainnya," ungkap sumber yang disebut sebagai orang dalam DSP Entertainment. "Setelah itu dua personil akan direkrut untuk merilis lagu baru serta comeback bersama."

Sumber ini juga mengatakan agensi akan memakai metode dimana fans bisa memberikan masukan tentang personil baru tersebut. Namun juru bicara DSP akhirnya angkat bicara dan mengatakan semuanya belum dipastikan.

"Kami masih berdebat antara merekrut personil baru atau lanjut dengan 3 member," ujarnya. "Tapi sampai pertengahan tahun nanti, Goo Hara, Gyuri dan Seung-yeon memang akan fokus ke aktivitas individu."

"Kami belum membahas hal-hal spesifik. Tidak benar kami merekrut personil baru," ungkap juru bicara lain. "Kara berencana comeback setelah pertengahan tahun namun belum ada keputusan yang dibuat saat ini."

You can share this post!