Klub Andik Gagal, Tim Hamka Hamzah ke Perempatfinal Piala FA Malaysia
SerbaSerbi

Selangor FA kalah tipis atas Sarawak meski sempat memainkan Andik sementara Hamka cs lolos setelah menang atas Terengganu FA.

WowKeren - Andik Vermansyah masih berjuang di klub Malaysia, Selangor FA. Ia sempat diturunkan saat Selangor menghadapi Sarawak dalam laga putaran dua Piala FA Malaysia di MPPJ Stadium, Selasa (4/2).

Andik dimainkan di menit 70. Dia menggantikan gelandang asal Brazil, Juninho. Kehadiran mantan punggawa Persebaya itu membuat serangan Selangor lebih hidup.

Sayangnya pemain yang debut pertengahan Januari lalu ini gagal menyumbangkan gol bagi Selangor. Eks klub Bambang Pamungkas itu akhirnya kalah tipis setelah kebobolan 0-1 pada menit ke-33.

Pemain Indonesia lainnya, Hamka Hamzah, terbilang lebih sukses mengingat ia debut lebih dulu yakni akhir tahun lalu. Hamka juga membela klubnya, PKNS FC.


Eks bek tengah Mitra Kutai Kartanegara itu kali ini memang tidak mencetak go. Namun Hamka tetap memberikan kontribusi ketika PKNS FC lolos ke perempafinal Piala FA Malaysia. Dalam pertandingan di Stadion Petaling Jaya, Selasa (4/1), Hamka dkk menang dengan skor 2-1.

Gol pertama disumbangkan pemain Liberia, Patrick Wleh, pada menit ke-36. Sementara dalam babak kedua, gelandang serang Terengganu FA, Ismail Faruqi, mencoba menyamakan kedudukan. Namun PKNS berhasil mengendalikan situasi dengan meraih kemenangan kedua oleh Karlo Primorac. Skor 2-1 itu bertahan hingga berakhirnya pertandingan.

Debut gol Hamka sendiri lahir saat PKNS menelan kekalahan 1-2 dari Terengganu FC. Hamka kemudian mencetak dua gol saat PKNS berjuang di 32 besar.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru