Rain dan Kim Tae Hee Ketahuan Kencan di Amerika?
Selebriti

Komunitas orang Korea di Amerika mengaku melihat Rain dan Tae Hee makan di restoran layaknya pasangan biasa.

WowKeren - Meski mengakui hubungan asmaranya namun Rain dan Kim Tae Hee belum muncul bersama di muka publik. Kini mereka dilaporkan ketahuan berkencan di Amerika.

Komunitas orang Korea di Amerika yang mengklaim melihat Rain jalan bareng Tae Hee. Menurut mereka, keduanya menikmati kencan di Six Flags atau makan di restoran. Six Flags sendiri dikenal sebagai taman bermain di Amerika Serikat yang terletak di sebelah utara Los Angeles.


Kabarnya, Rain dan Tae Hee menikmati kencannya seperti pasangan pada umumnya dengan tidak mempedulikan sekitarnya. Saat ini Rain memang berada di Amerika untuk syuting film "The Prince". Sedangkan Tae Hee juga diketahui terbang ke Amerika untuk jadwal aktivitasnya.

Tampaknya sama-sama sedang berada di Amerika membuat mereka memutuskan untuk menghabiskan waktu bersama. Sedangkan agensi Rain, Cube Entertainment, enggan menanggapi kabar tersebut. "Kami tidak memiliki informasi spesifik mengenai urusan pribadi Rain," ucap jubir pada Newsen.

Rain dan Tae Hee resmi berpacaran pada awal tahun lalu yang dibarengi kontroversi pelanggaran wamil. Meski belum pernah muncul berdua namun Rain dan Tae Hee pernah menunjukkan perasaannya di publik melalui kesempatan berbeda. Tae Hee mengaku dulu Rain mendukung serialnya, sedangkan aktor "R2B: Return to Base" itu juga membuat lagu cinta untuk sang kekasih di album comeback.

(wk/)

You can share this post!

Related Posts