Sandra Bullock Nangis di Episode Akhir Acara Jay Leno
TV

Pembawa acara Jay Leno yang telah bergabung bersama 'The Tonight Show with Jay Leno' selama 22 tahun akan digantikan oleh Jimmy Fallon.

WowKeren - Sandra Bullock terlihat berkaca-kaca saat hadir pada perpisahan Jay Leno di acara "Gravity". Setelah menjadi raja talk show Amerika selama 20 dekade, akhirnya Jay Leno tak lagi membawakan acara ini.

Ini merupakan kali kedua Jay Leno berhenti menjadi pembawa acara "The Tonight Show with Jay Leno". Sebelumnya ia berhenti antara tahun 2009 hingga 2010. Pada periode itu acara ini sempat dibawakan oleh Conan O'Brien.


Pembawa acara sekaligus komedian ini menganggap bahwa ia telah mengalami 22 tahun terbaik dalam hidupnya selama bergabung di acara ini. "Aku adalah pria paling beruntung di dunia ini," ujarnya.

Sementara itu Sandra Bullock juga hadir di episode perpisahan tersebut tak bisa menahan airmatanya. Aktris "Gravity" ini berterimakasih atas kebaikan dan kemurahan hati Jay.

"Anda selalu ramah terhadap setiap orang, begitu juga dengan kru disini. Aku merasa sangat spesial terutama ketika aku sedang tidak percaya diri," ujar Sandra Bullock. "Dan semua orang di ruangan ini, di seluruh negeri ini, telah merasa bahwa anda berada di rumah mereka setiap hari."

Setelah Jay berhenti, acara NBC ini akan dibawakan oleh Jimmy Fallon. Ia akan menjadi pembawa acara ke-enam setelah Steve Allen, Jack Paar, Johnny Carson, Conan O'Brien dan Jay Leno.

Simak videonya berikut ini:

You can share this post!