Sutradarai Film Action, Julia Perez Tetap Ogah Ajak Gaston Castano
Film

Julia Perez mengaku senang bisa terpilih menyutradarai genre action dalam film omnibus 'Gila Jiwa'.

WowKeren - Beberapa waktu lalu, Julia Perez mengungkapkan bahwa ia akan menjalani debut sutradaranya dalam film "Gila Jiwa". Kini, Jupe mengumumkan bahwa ia dipercaya mengarahkan genre action dalam film omnibus tersebut. Meski menyutradari film action, Jupe tetap tak mau mengajak tunangannya Gaston Castano di film tersebut.

Padahal Gaston merupakan seorang atlit yang memiliki tubuh atletis dan cocok bermain film action. "Kalau Gaston beda scene-nya, hahaha," canda Jupe.

Jupe mengungkapkan bahwa para pemain untuk filmnya memang telah dipilih. Bintang-bintang untuk film tersebut dipilih oleh Ria Irawan sebagai casting director. "Kita sudah ada pemain-pemainnya. Casting directoring-nya oleh Ria Irawan," ujar Jupe.


Sebelumnya Jupe sudah pernah bermain laga dalam "Gending Sriwijaya". Aktris berusia 33 tahun ini mengaku kalau ia memang menyukai film action.

"Kenapa suka action? Dari kecil saya suka banget silat, merpati putih dan taekwondo," ungkapnya. "Suatu hal yang berbau action saya suka. Kalau ditanya susah apa nggak, kalau orang sudah suka dari kecil pasti kerasa mudah ya, saya cinta banget."

"Gila Jiwa" juga turut disutradarai oleh Afgan, Aming, Ria Irawan dan Ade Paloh. Film tersebut akan menggabungkan berbagai genre ke dalam satu tontonan.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel