Denada Rajin Bawa Panci Demi Kesehatan Anak
Selebriti

Denada ingin selalu memastikan nutrisi sang anak tercukupi meskipun sedikit kerepotan membawa barang-barang saat ke luar kota.

WowKeren - Denada tak ingin mengabaikan keluarga demi kesibukannya sebagai seorang artis. Penyanyi berusia 35 tahun ini berusaha untuk mengajak putrinya, Shakira, jika ada kegiatan keluar kota. Ia pun rela membawa panci demi menjaga nutrisi anaknya yang masih bayi.

"Aku selalu bawa dia. Kalau misalnya keluar kota, gembolan dibawa semua," ujar Denada saat ditemui di preskon drama musikal "Siti Nurbaya", Pondok Indah, Jakarta Selatan, Senin (10/2). "Bawa panci listrik, wortel dan daging. Kalau tidak ya mampir ke supermarket belanja makanan karena selama ini anakku nggak makan yang instan-instan.

Putri Emilia Contessa ini juga masih memberikan asi eksklusif untuk Shakira. Meski sedikit kerepotan, Denada mengaku senang dengan kewajibannya sebagai seorang ibu.


"Selama ini masih asi. Tidurnya masih sama kita," lanjutnya. "Ada kerepotan dan PR. Pastinya aku nggak bisa santai-santai. Tapi buatku menyenangkan."

Untuk sang suami, Jerry Aurum, Denada mengaku memberikan hadiah satu sama lain saat ulang tahun pernikahan. Sayangnya, kali ini mereka harus menunda perayaan yang jatuh 15 Februari mendatang itu. "Kita memberikan hadiah satu sama lain. Kebetulan aku nyanyi dan anniversarynya ditunda," pungkasnya.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait